Bajang Wiwit

Review Hotel Segara Anak Bungalow Kuta Lombok

Review Hotel Segara Anak Bungalow Kuta Lombok

Pernah berkunjung ke Lombok? tak lengkap kiranya kalau kunjungan wisata anda tidak mampir di salah satu pantai terindah di Lombok yaitu pantai Kuta Lombok. Butiran pasir merica putih yang akan menyambut kedatangan anda di pantai ini menjadikan pantai kuta sebagai salah satu tujuan wisata paling favorit di Lombok. Wisatawan baik domestik maupun mancanegara setiap tahunnya datang berkunjung dan tak segan segan pula mereka akan datang kembali untuk menikmati indahnya pemandangan pantai kuta ini.

Butiran pasir merica putih Pantai Kuta Lombok adalah magis tersendiri bagi wisatawan, dan ini adalah satu keunikan pantai kuta yang tidak akan anda jumpai di tempat lain. Butiran-butiran pasir yang relatif besar seumpamanya dibandingkan dengan butiran pasir biasa tersebut bakal menimbulkan sensasi yang beda ketika Anda menginjaknya.

Indahnya panorama alam pantai kuta yang diapit oleh beberapa perbukitan pasir putih memberikan kesan tersendiri ketika anda memandangnya. Bukit-bukit pasir tersebut seakan-akan membentuk pegunungan kecil yang mengapit Pantai Kuta Lombok ini. Perpaduan antara gradasi warna biru dan hijau dari air laut dengan perbukitan pasir itu membuat indahnya yang akan susah dilupakan serta membuat liburan wisatawan makin berarti.

Akan lebih memberikan kesan tersendiri ketika anda menikmati pesona pantai ini di waktu sore hari dan keindahan pantai di sore hari inipun anda bisa menikmatinya langsung dari tempat menginap anda karena di sekitar lokasi dekat pantai banyak terdapat hotel murah mulai dari kelas melati, cottages sampai hotel berbintang yang tentunya harga kamarnya akan sangat sesuai dengan budget anda.

Hotel Segara Anak Bungalow Kuta Lombok


Segara Anak Bungalow
Satu yang saya rekomendasikan buat anda jika ingin mencari penginapan murah di pantai kuta yaitu Segara Anak Bungalow dan Cottages. Penginapan yang didesain dengan perpaduan undur etnik bali dan lombok ini menawarkan berbagai paket kamar hotel murah di Kuta Lombok. Dengan layanan yang sangat profesional di bawah manager Bapak I Gede Yopi Maribaya menjadikan hotel ini menjadi salah satu yang paling favorite di kuta lombok ini. Pengalaman yang telah cukup lama melayani tamu baik domestik maupun mancanegera mulai dari ketika pantai kuta belum ramai dan belum banyak dikenal sampai dengan sekarang ini tentunya tak diragukan lagi bahwa Segara Anak Bungalow ini adalah ahlinya dan yang paling terbaik.

Dengan harga kamar mulai dari 200 ribuan sampai dengan 350 ribuan tentunya akan sangat terjangkau bagi anda dan keluarga anda. Berbagai fasilitas lengkap akan anda dapatkan di Segara Anak Bungalow ini mulai dari fasilitas loundry, akses internet, dan juga manajemen hotel ini menyediakan berbagai macam paket tour yang lengkap. paket taour yang ada di sana diantaranya paket tour keliling pantai kuta, paket tour bulan madu, paket tour ke gili dan lain sebagainya.

Jika anda ingin ke Lombok dan ingin berwisata di Pantai Lombok, silahkan anda bisa langsung memesan kamar hotel anda di Segara Anak Bungalow ini untuk tempat penginapan anda nantinya. Mereka juga menyediakan tempat pembelian tiket pesawat untuk segala maskapai penerbangan. Jika anda nggak mau repot silahkan pesan semuanya hanya di Segara Anak Bungalow karena kpuasan anda adalah misi dari hotel ini. Untuk pemesanan kamar hotel ataupun tiket pesawat anda silahkan anda bisa kontak Bapak I gede Yopi maribaya di Hotline 0817366457 atau email di boooking2kutalombok@gmail.com.

Segara Anak Bungalow Hotel adalah yang terbaik dan anda kami yakin akan merasa puas dan tentunya akan semakin memberikan pengalaman wisata anda ke Lombok semakin mengasikkan
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 6:47 PM | ► 0 comments